Mitch Evans Juarai Peresmian Formula E Race Indonesia

- 5 Juni 2022, 15:08 WIB
Live Streaming RCTI dan iNews race Formula E Jakarta 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB, Sabtu 4 Juni 2022
Live Streaming RCTI dan iNews race Formula E Jakarta 2022 hari ini akan dimulai pada pukul 15.00 WIB, Sabtu 4 Juni 2022 /RCTI Plus

CerdikIndonesia - Mitch Evans berhasil juarai peresmian Formula E Race di Indonesia.

Pembalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans mengalahkan pole-sitter Jean-Eric Vergne (DS Techeetah) untuk memenangkan balapan Formula E yang bersejarah di Indonesia di Sirkuit E-Prix Internasional Jakarta yang baru pada hari Sabtu.

Ini adalah kemenangan ketiga musim ini bagi Evans, yang membuat umpan penting pada Lap 31 untuk memimpin dari Vergne.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Swiss UEFA Nations League 2022, Tayang di TV ini Lengkap Link Streaming

Edoardo Mortara (ROKiT Venturi Racing) meraih tempat terakhir di mimbar dan mengurangi kesenjangan di klasemen pembalap dengan empat pembalap teratas sekarang hanya terpaut 12 poin.


Stoffel Vandoorne (Mercedes-EQ) finis kelima dalam balapan perdana di Jakarta untuk mempertahankan keunggulannya di kejuaraan dunia, tetapi Vergne hanya tertinggal lima poin.

Mortara sekarang berada di urutan ketiga, tujuh di bawah pemimpin, dan Evans tertinggal 12 poin di urutan keempat.

Sukses BesarBaca Juga: Jadwal Siaran Langsung MotoGP Catalunya 2022 Live TRANS7 Hari Ini, Lengkap Jam Tayang dan Link Streaming

Presiden Joko “Jokowi” Widodo menggambarkan balapan sebagai masa depan balap motor dan memuji acara Jakarta sebagai sukses besar.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan baik. Ini event masa depan karena akan ada pergeseran besar dari mobil [bertenaga bahan bakar fosil] ke mobil listrik,” kata presiden di sirkuit usai menyaksikan balapan secara penuh.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x