BERLANGSUNG Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 di Indosiar, Gratis!

- 8 Juni 2022, 23:20 WIB
Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Siaran Langsung Indosiar Malam ini
Sedang Berlangsung Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait di Siaran Langsung Indosiar Malam ini /Vidio.com

CERIK INDONESIA - Link nonton live streaming  Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 sedang berlangsung malam ini di siaran langsung Indosiar, silakan akses gratis disini.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait malam ini akan digelar aber Al-Ahmad International Stadium pada pukul 23.15 WIB Rabu, 8 Juni 2022.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Kuwait merupakan pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023. Saksikan pertandinganya melalui link live streaming tv online Indosiiar yang terdapat pada artikel ini.

Laga seru Timnas Indonesia vs Kuwait yang live streaming Indosiar malam ini akan menjadi pertemuan ketiga kedua tim sepanjang sejarah.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023, Tayang Live di Indosiar

Timnas Indonesia tak pernah menang pada dua pertemuan dengan Kuwait. Kedua pertemuan tersebut berakhir dengan kemenangan Kuwait 2-1 dan hasil seri 1-2 tahun 2009 lalu.

 

Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 tergabung di Grup A bersama Kuwait, Nepal dan Yordania. Setiap tim akan memainkan 3 pertandingan.

Juara grup akan otomatis lolos ke Piala Asia 2023 dan lima dari enam runner-up akan lolos dengan status runner-up terbaik.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x