LINK LIVE STREAMING GRATIS Persib vs Bali United Piala Presiden 2022 Malam Ini di Siaran Langsung Indosiar

- 12 Juni 2022, 18:39 WIB
Link Live Streaming Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022 Malam ini via Siaran Langsung Indosiar, 12 Juni 2022
Link Live Streaming Persib vs Bali United di Piala Presiden 2022 Malam ini via Siaran Langsung Indosiar, 12 Juni 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Berikut link live streaming Persib vs Bali United pertandingan Piala Presiden 2022 malam ini, silakan akses disini secara gratis via siaran langsung Indosiar.

Live streaming Persib vs Bali United dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.30 WIB, Minggu, 12 Juni 2022. Laga Persib vs Bali United akan disiarkan langsung Indosiar.

Live Streaming Persib vs Bali United akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Laga ini merupakan pertandingan perdana Grup C babak penyisihan Grup Piala Presiden 2022.

Saksikan dan nonton siaran langsung Persib vs Bali United Piala Presiden 2022 malam ini melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Baca Juga: BERLANGSUNG Live Streaming Final Indonesia Master 2022 di Siaran Langsung MNCTV, Fajar/Rian Sedang Tanding!

Bermain di kandang sendiri Persib Bandung membidik kemenangan saat menghadapi Bali United kali ini di laga perdana Piala Presiden 2022 Grup C.

Pelatih fisik Maung Bandung Yaya Sunarya mengatakn kesiapan timnya dan optimis meraih kemenangan.

"Tentunya, kami memaksimalkan persiapan dengan mencoba mengoptimalkan kemampuan pemain dan komposisi tim," kata Yaya dilansir dari laman resmi Persib.

Pada laga malam ini Persib Bandung dipastikan tanpa diperkuat enam pemain yang tengah memperkuat Timnas dan mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x