LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2022 di Indosiar Hari Ini

- 12 Juni 2022, 00:21 WIB
Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordani Kualifikasi Piala Asia 2023 via Siaran Langsung Indosiar
Link Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordani Kualifikasi Piala Asia 2023 via Siaran Langsung Indosiar /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

 

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari ini. Saksikan Timnas Indonesia vs Yordania melalui Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming Indosiar.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania akan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmed, Kuwait dini hari ini Minggu, 12 Juni 2022 mulai pukul 01.45 WIB.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Yordania merupakan pertandingan kedua Kualifkasi Piala Asia 2023. 

Duel Timnas Indonesia vs Yordania bisa disaksikan melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini secara gratis.

Baca Juga: HASIL AKHIR Timnas Indonesia vs Kuwait Kualifikasi Piala Asia 2023 Skor 2-1, Skuad Garuda Libas Tuan Rumah

Timnas Indonesia optimistis meraih kemenangan pada lanjutan Grup A kualifkasi Piala Asia 2023 menghadapi Yordania kali ini.

Hasil dari pertandingan ini akan menentukan puncak klasemen Grup A, pasalnya Timnas Indonesia dan Yordania saat ini sama-sama meraih poin 3 .

Pada pertandingan pertama menghadapi tuan rumah Kuwait, Timnas Indonesia berhasil mendapatkan kemenengan dengan skor 2-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah