Link Live Streaming Kualifikasi Piala Asia 2023: INDONESIA vs YORDANIA Sedang Berlangsung di Indosiar

- 12 Juni 2022, 02:32 WIB
Link Live Streaming Indosiar Indonesia vs Yordania akan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmed, Kuwait dini hari ini Minggu, 12 Juni 2022 mulai pukul 01.45 WIB.
Link Live Streaming Indosiar Indonesia vs Yordania akan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmed, Kuwait dini hari ini Minggu, 12 Juni 2022 mulai pukul 01.45 WIB. /Vidio.com

 

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2023 dini hari ini. Saksikan melalui live streaming dan siaran langsung Indosiar secara gratis.

Live Streaming Indonesia vs Yordania akan berlangsung di Stadion Jaber Al-Ahmed, Kuwait dini hari ini Minggu, 12 Juni 2022 mulai pukul 01.45 WIB.

Live Streaming Indonesia vs Yordania merupakan pertandingan kedua Kualifkasi Piala Asia 2023. Saksikan pertandinganya melalui link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini secara gratis.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini 8-14 Juni 2022, Tayang di Indosiar

Timnas Indonesia optimistis meraih kemenangan pada lanjutan Grup A kualifkasi Piala Asia 2023 menghadapi Yordania kali ini.

Hasil dari pertandingan ini akan menentukan puncak klasemen Grup A, pasalnya Timnas Indonesia dan Yordania saat ini sama-sama meraih poin 3 .

Pada pertandingan pertama menghadapi tuan rumah Kuwait, Timnas Indonesia berhasil mendapatkan kemenengan dengan skor 2-1. Gol-gol Timnas Indonesia dicetak oleh Marc Klock dan Rahmat Irianto.

Sementara itu sang lawan Yordania juga sukses meraih kemenangan pada laga perdananya menghadapi Nepal dengan skor 2-0.

Baca Juga: LINK NONTON LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Yordania Kualifikasi Piala Asia 2022 di Indosiar Hari Ini

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah