JADWAL ACARA INDOSIAR Live Piala Presiden Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Hari Ini 17 Juni 2022

- 17 Juni 2022, 08:11 WIB
JADWAL ACARA INDOSIAR Live Piala Presiden Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Hari Ini 17 Juni 2022
JADWAL ACARA INDOSIAR Live Piala Presiden Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Hari Ini 17 Juni 2022 /Tangkap Layar Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Simak jadwal acara Indosiar hari ini Jumat, 17 Juni 2022, saksikan Live Piala Presiden Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dan ragam acara lainnya.

Indosiar hari ini Jumat, 17 Juni 2022 ada siaran langsung Piala Presiden Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, cek jam tayang siaran langsungnya di sini.

Piala Presiden hari ini akan ada dua pertandingan yang akan live di Indosiar, pertama Dewa United FC vs PSIS Semarang dan selanjutnya Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Rangkaian acara Indosiar lainnya ada Mega Film Asia film The Sorcerer And The White Snake hingga Mega Series Asmara 2 Dunia yang tayang setiap hari.

Indosiar merupakan stasiun televisi swasta yang siap memberikan ragam hiburan dan acara menarik untuk menemani pemirsa di rumah setiap hari.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Jumat, 17 Juni 2022: Ada Film The Matrix Revolutions, i-Pedia dan Talksik

Agar pemirsa setia Indosiar tidak tertinggal acara kesayangannya, berikut jadwal acara Indosiar selengkapnya, hari ini Jumat, 17 Juni 2022:

01:00 Mega Film Asia: Shaolin

02:30 Patroli Malam

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x