LINK Live Streaming Piala Presiden 2022: Persebaya vs Bhayangkara FC Sedang Berlangsung di Indosiar

- 13 Juni 2022, 20:56 WIB
Sedang Berlangsung Live Streaming Piala Presiden 2022 antara Persebaya vs Bhayangkara FC di Indosiar
Sedang Berlangsung Live Streaming Piala Presiden 2022 antara Persebaya vs Bhayangkara FC di Indosiar /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Persebaya vs Bhayangkara FC Piala Presiden 2022 malam ini sedang berlangsung di Siaran Langsung Indosiar. Berikut link live streaming untuk nonton pertandingannya.

Live streaming Persebaya vs Bhayangkara FC dijadwalkan kick off pada pukul 20.30 WIB, Senin 13 Juni 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA.

Live Streaming Persebaya vs Bhayangkara FC malam ini merupakan pertandingan Piala Presiden 2022 babak penyisihan Grup C. Link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel ini.

Pertemuan Persebaya vs Bhayangkara FC dipastikan akan berlangsung sengit dan seru, mengingat laga ini merupakan laga perdana kedua tim di Piala Presiden 2022.

Baca Juga: Klasemen Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 usai Timnas Indonesia Menang atas Kuwait 2-1

Persebaya Surabaya dan Bhayangkara FC tergabung di Grup C bersama tuan rumah Persib Bandung dan Bali United yang disebut-sebut sebagai Grup Neraka di Piala Presiden 2022.

Pelatih Persebaya Aji Santoso optimis menorehakan kemenangan pada laga kontra Bhayangkara FC malam ini. Ia pun mengatakan laga kali ini sebagai lembaran baru bagi kedua tim.

”Musim baru, lembaran baru. Banyak yang sudah berubah baik di Persebaya dan Bhayangkara. Yang jelas bagi saya bukan masalah revans, tapi bagaimana berupaya untuk tampil maksimal, menghibur dan meraih tiga poin,” jelas Aji Santoso dilansir dari laman resmi Persebaya.

Baca Juga: HASIL AKHIR Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022, Singo Edan Kalah di Kanjuruhan dengan Skor 0-1

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x