Hasil Skor Pertandingan Persib vs Bali United Babak 1 Maung Bandung Tertinggal 0-1, Lanjut Nonton Disini!

- 12 Juni 2022, 22:00 WIB
Hasil skor pertandingan Persib Bandung vs Bali United pada babak pertama berkahir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Bali United, Minggu 12 Juni 2022.
Hasil skor pertandingan Persib Bandung vs Bali United pada babak pertama berkahir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Bali United, Minggu 12 Juni 2022. /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Hasil skor pertandingan Persib Bandung vs Bali United pada babak pertama berkahir dengan skor 0-1 untuk keunggulan Bali United, Minggu 12 Juni 2022.

Pertandingan Persib Bandung vs Bali United yang dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api atau GBLA berlangsung dengan menarik.

Berdasarkan pantaun livescore terkini, Persib Bandung tertinggal 0-1 oleh Bali United. 

Gol tersebut dicetak oleh Novri Setiawan pada menit ke-4. Gol tersebut sekaligus menjadi gol debutnya bersama tim Bali United.

Tertinggal 0-1 membuat Maung Bandung bermain lebih agresif untuk menyamakan kedudukan. Namun, berbagai pleuang yang tercipta gagal berbuah gol.

Saat ini babak kedua Persib vs Bali United Piala Presiden 2022 sedang berlangsung di Siaran Langsung Indosiar.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! Live Streaming Persib vs Bali United Piala Presiden 2022, Skor Sementara 0-1, Persib Tertinggal

Live Streaming Persib vs Bali United akan dilangsungkan merupakan pertandingan perdana Grup C babak penyisihan Grup Piala Presiden 2022. Link nonton live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah