LINK LIVE STREAMING Arema FC vs Persik Malam Ini, Gratis Nonton Piala Presiden 2022 di TV Online Indosiar

- 15 Juni 2022, 19:49 WIB
Link Live Streaming Arema Fc vs Persik Kediri Malam ini di Siaran Langsung Indosiar, Rabu 15 Juni 2022
Link Live Streaming Arema Fc vs Persik Kediri Malam ini di Siaran Langsung Indosiar, Rabu 15 Juni 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link live streaming Arema vs Persik malam ini di Piala Presiden 2022. Saksikan hanya melalui Live Streaming tv online Indosiar dan Siaran Langsung Indosiar, silakan akses disini secara gratis.

Live Streaming Arema vs Persik akan dijadwalkan akan kick off pada pukul 20.30 WIB malam ini, Rabu, 15 Juni 2022. Pertandingan Arema vs Persik akan tayang di Siaran Langsung Indosiar.

Live Streaming Arema vs Persik yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan Malang malam ini merupakan pertandingan Matchday 2 Grup D Piala Presiden 2022.

Saksikan dan nonton Arema vs Persik Piala Presiden 2022 malam ini melalui link live streaming tv online Indosiar yang terdapat pada artikel berikut ini.

Laga antara Arema vs Persik dipastikan akan berlangsung seru dan sengit, mengingat panasnya persaingan klasemen Grup D Piala Presiden 2022.

Baca Juga: HASIL AKHIR Arema FC vs PSM Makassar Piala Presiden 2022, Singo Edan Kalah di Kanjuruhan dengan Skor 0-1

Pada pertandingan Grup D lainnya yang mempertemukan PSM Makassar vs Persikabo berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Persikabo.

Hal tersebut membuat saat ini Persik Kediri, PSM Makassar dan Persikabo meraih poin yang sama yaitu 3 poin. Sementara Arema FC masih menorehkan 0 poin.

Arema FC berkesempatan meraih poin juga pada laga kali ini dengan mengalahkan Persik Kediri.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x