Jadwal Acara INDOSIAR Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022: Live Piala Presiden Persik Kediri vs Arema FC, High Risk

- 15 Juni 2022, 11:09 WIB
Jadwal Acara INDOSIAR Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022: Live Piala Presiden Persik Kediri vs Arema FC, High Risk
Jadwal Acara INDOSIAR Hari Ini Rabu, 15 Juni 2022: Live Piala Presiden Persik Kediri vs Arema FC, High Risk /Vidio/

CERDIK INDONESIA - Simak jadwal acara Indosiar hari ini Rabu, 15 Juni 2022, saksikan Live Piala Presiden Persik Kediri vs Arema FC dan ragam acara lainnya.

Indosiar hari ini, 15 Juni 2022 ada siaran langsung Piala Presiden Persik Kediri vs Arema FC, yang akan bertanding di babak penyisihan.

Piala Presiden hari ini akan ada dua pertandingan yang akan live di Indosiar, pertama ada PSM Makassar vs Persikabo 1973, dan selanjutnya Persik Kediri vs Arema FC.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala Presiden 2022: Barito Putera vs RANS Nusantara FC Sedang Tayang di Indosiar, Gratis

Rangkaian acara Indosiar lainnya ada Mega Film Asia hari ini film High Risk hingga Mega Series Asmara 2 Dunia yang tayang setiap hari untuk menemani sore hari pemirsa.

Indosiar merupakan stasiun televisi swasta yang siap memberikan ragam hiburan dan acara menarik untuk menemani pemirsa di rumah setiap hari.

Agar pemirsa setia Indosiar tidak tertinggal acara kesayangannya, berikut jadwal acara Indosiar selengkapnya, hari ini Rabu, 15 Juni 2022:

Baca Juga: Pesta Gol atas Nepal, Timnas Indonesia Berhasil Melaju ke Putaran Final Piala Asia Setelah Absen 16 Tahun

00:00 Mega Film Asia: Dragon Fight

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x