Begini Bocoran Pernyataan Pemilik Rumah Makan Nasi Padang Babi Setelah Menuai Pro Kontra di Twitter, Apa Itu?

- 12 Juni 2022, 17:04 WIB
Ilustrasi - Pemilik usaha Nasi Padang Babi Babiambo minta maaf, ini fakta awal viral, mulai buka hingga bertempat di Kelapa Gading.
Ilustrasi - Pemilik usaha Nasi Padang Babi Babiambo minta maaf, ini fakta awal viral, mulai buka hingga bertempat di Kelapa Gading. /Pixabay/vika-imperia550

CerdikIndonesia - Viral nasi Padang babi tersebar dimedia sosial Twitter bikin warga netizen geram.

Pemilik bisnis usaha nasi Padang babi, Sergio menuai kontroversial di media sosial. Kehebohan bisnis rumah makan tersebut sempat melukai keaslian rendang nasi Padang.

Kebebohan nasi Padang babi itu sempat trending di Twitter, hingga seluruh kalangan harus berbicara tentang kehebohan tersebut.
Baca Juga: Kasihan! Driver Ojol Grab dan Gojek Ditipu Rumah Makan Ini, Pelanggan Mengeluh di Media Sosial

 

Sergio, pemilik bisnis nasi Padang babi itu telah memberikan pernyataan resminya.


"Saya pribadi mewakili brand sebelumnya yang disebut Babiambo yang pernah beroperasi selama berapa bulan ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya buat teman-teman atau saudara-saudara saya yang mungkin merasa tersinggung atau mungkin saya berniat seperti melecehkan, tapi sama sekali tidak," ujar Sergio di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 10 Juni 2022. 

Sampai akhirnya, Sergio menyatakan bahwa dirinya tidak akan melukai hati suku manapun disaat menjalani bisnis nasi Padang babi itu.

Baca Juga: Geger! Dana JHT Buruh Rp375,5 Triliun Ditempatkan di Surat Utang Negara dan Obligasi, Disalurkan Kemana Lagi?

 

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x