KABAR BAIK! Thiago Alcantara Berpeluang Turun Bela Liverpool Hadapi Real Madrid di Final UCL, Benarkah?

- 26 Mei 2022, 16:35 WIB
Gelandang Liverpool Thiago Alcantara (kanan) tampak kecewa meninggalkan lapangan karena cedera di pengujung babak pertama pertandingan pemungkas Liga Premier Inggris 2021-22 melawan Wolverhampton di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (22/5/2022).
Gelandang Liverpool Thiago Alcantara (kanan) tampak kecewa meninggalkan lapangan karena cedera di pengujung babak pertama pertandingan pemungkas Liga Premier Inggris 2021-22 melawan Wolverhampton di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu (22/5/2022). /Antara/

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai Thiago Alcantara yang diprediksi akan tampil membela Liverpool melawan Real Madrid di UCL.

Liverpool yang akan bermain di final UCL mendapat sinyal positif dari Thiago Alcantara yang berpeluang tampil di final UCL melawan Real Madrid.

Liverpool sendiri akan bermain melawan Real Madrid di final UCL pada hari Minggu, 29 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: Masukkan NIK KTP di cekbansos.kemensos.go.id, Simak Caranya dan Daftarkan Diri Anda Agar Dapat Bansos Rp3 Juta

Liverpool akan menghadapi tantangan kuat dari Real Madrid di Stade de France pada laga final UCL.

Pertemuan Liverpool dan Real Madrid di final UCL 29 Mei 2022 menjadi laga balas dendam bagi The Reds yang pada 2018 lalu kalah dari Real Madrid di final.

 

Liverpool tentunya butuh pemain terbaiknya yang berada dalam kondisi fit guna dapat memberikan perlawanan sengit pada Real Madrid di final UCL.

Terakhir, Thiago Alcantara harus mengalami cedera pada laga melawan Wolves di Liga Inggris pekan lalu.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x