Sebelum Ditutup! Klik prakerja.go.id Kemudian Simak Cara dan Syarat Daftar Kartu Prakerja Gelombang 30 Disini

- 26 Mei 2022, 14:56 WIB
Ilustrasi - Informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 30 yang masih dibuka, disertai syarat dan langkah-langkah pendaftaran di sini.
Ilustrasi - Informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 30 yang masih dibuka, disertai syarat dan langkah-langkah pendaftaran di sini. /Instagram.com/@ Prakerja.go.id

CerdikIndonesia - Berikut ini informasi mengenai pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 yang sudah dibuka sejak 21 Mei 2022, segera buka link prakerja.go.id.

Mulai hari Sabtu, 21 Mei 2022 pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 30 telah dibuka. Begini cara daftar untuk mendapatkan dana Rp3,55 Juta, segera daftarkan diri anda melalui link prakerja.go.id.

Bagi kalian yang telah menjadi peserta Kartu Prakerja gelombang 30, lengkapi beberapa persyaratan dan mengikuti tahapan berikut ini di link prakerja.go.id.

Baca Juga: Profil Singkat Ketua MK Anwar Usman yang Baru Saja Menikah Dengan Idayati Adik Presiden RI Jokowi Plus Biodata

Segera klik link www.prakerja.go.id untuk bisa mendaftarkan diri Kartu Prakerja gelombang 30. Masukkan alamat email, nomor HP, KTP dan KK untuk mendaftar Kartu Prakerja gelombang 30.

Kemudian, peserta Kartu Prakerja gelombang 30 akan membuat akun, Anda bisa segera daftar Kartu Prakerjagelombang 30 dengan klik "Gabung Gelombang".

Sebelum mendaftarkan Kartu Prakerja gelombang 30, kalian akan diminta menyelesaikan tes kompetensi dan kemampuan dasar terlebih dahulu.

Begini cara daftar Kartu Prakerja gelombang 30:

- Klik website www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x