SIARAN LANGSUNG Timnas U23 Indonesia vs Thailand Semifinal SEA Games 2022 Sepakbola Live Streaming RCTI

- 19 Mei 2022, 13:51 WIB
Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Thailand Sepakbola SEA Games 2022 di RCTI Hari Ini
Siaran Langsung dan Live Streaming Timnas U23 Indonesia vs Thailand Sepakbola SEA Games 2022 di RCTI Hari Ini /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Siaran langsung tv online RCTI Timnas U23 Indonesia vs Thailand hari ini. Saksikan pertandingan sepakbola SEA Games 2022 melalui melalui live streaming RCTI dan TVRI secara gratis.

Siaran langsung Timnas U23 Indonesia vs Thailand SEA Games 2022 di RCTI akan dimulai pada pukul 16.00 WIB, hari ini Kamis 19 Mei 2022 d iStadion Thien Truong, Nam Dinh.

Selain melalui siaran langsung RCTI laga Timnas Indonesia vs Thailand yang merupakan laga semifinal SEA Games cabang olahraga sepakbola juga bisa disaksikan melalui siaran langsung TVRI.

Saksikan siaran langsung Timnas Indonesia vs Thailand semifinal SEA Games 2022 sepakbola melalui link live streaming tv online RCTI dan TVRI yang terdapat pada artikel ini.

Baca Juga: Update Jadwal Mobile Legends (MLBB) SEA Games 2022 Hari Ini, Indonesia vs Malaysia Babak Semifinal 19 Mei 2022

Menatap laga semifinal SEA Games 2022 lawan Thailand sore ini, pelatih Timnas Indonesia optimis meraih kemenangan dan melaju ke babak final.

Shin Tae-yong mengungkapkan bahwa anak asuhnya sudah siap melawan Thailand di semifinal SEA Games hari ini. Ia juga menyebutkan sudah punya pengalaman di Piala AFF.

"Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand," lanjut Shin.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x