Pelatih Timnas Indonesia U23 Umumkan Kabar Gembira Jelang Semifinal SEA Games 2022, Thailand Ketar-ketir

- 18 Mei 2022, 22:34 WIB
 Pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae YongUmumkan Kabar Gembira Jelang Semifinal SEA Games 2022, Thailand Ketar-ketir
Pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae YongUmumkan Kabar Gembira Jelang Semifinal SEA Games 2022, Thailand Ketar-ketir /Instagram @pssi

CERDIK INDONESIA - Jelang babak semifinal SEA Games 2022, pelatih Timnas Indonesia umumkan san beberkan beberapa kabar gembira untuk menghadapi Thailand pada Kamis, 19 Mei 2022.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong menatap optimis laga melawan Thailand di babak semifinal SEA Games 2022 cabang olahraga sepakbola.

Shin Tae-yong menyatakan bahwa anak asuhnya sudah siap melawan Thailand di semifinal SEA yang akan dilangsungkan di Stadion Thien Truong, Nam Dinh.

Menurut Shin Tae-yong, ajang SEA Games ini cukup berbeda dengan ajang Piala AFF.

Salah satu perbedaannya terutama karena di ajang multi event tersebut setiap tim turun dengan skuad di bawah usia 23 tahun dengan tambahan tiga pemain senior.

Baca Juga: HASIL PERTANDINGAN Mobile Legends Indonesia vs Singapura SEA Games 2022, Timnas Menang 2-0

Baca Juga: TABEL KLASEMEN Akhir Sepakbola SEA Games 2022 Grup A dan Grup B, Berikut Jadwal Lengkap Semifinal

"Saya sudah punya pengalaman di Piala AFF dan ini pertama kali di SEA Games. Thailand, Vietnam, dan Indonesia selalu jadi saingan," kata Shin Tae-yong seperti dilansir dari laman resmi PSSI.

"Kami memang kalah oleh Thailand di Final Piala AFF 2020, tetapi situasi kali ini berbeda. Ini turnamen untuk tim U-23 dan kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik untuk melawan Thailand," tambahnya.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x