SKOR AKHIR Timnas Indonesia vs Myanmar Sepakbola SEA Games 2022, Garuda Muda Puncaki Klasemen Grup A

- 15 Mei 2022, 18:20 WIB
Skor akhir pertandingan sepakbola Grup A SEA Games 2022 antara Timnas Indonesia U23 vs Myanmar berkahir dengan skor 3-1.
Skor akhir pertandingan sepakbola Grup A SEA Games 2022 antara Timnas Indonesia U23 vs Myanmar berkahir dengan skor 3-1. /Dok PSSI

CERDIK INDONESIA - Skor akhir pertandingan sepakbola Grup A SEA Games 2022 antara Timnas Indonesia U23 vs Myanmar berkahir dengan skor 3-1.

Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Myanmar berakhir dengan skor 3-1 pada lanjutan babak penyisihan Grup A sepakbola SEA Games 2022 di Stadion Viet Tri, Minggu, 14 Mei 2022.

Atas kemenangan tersebut, Timnas Indonesia kini memuncaki klasemen Grup A dengan 9 poin dari empat laga yang telah dimainkan.

Selain itu Timnas Indonesia juga memastikan langkah menuju babak semifinal sepakbola SEA Games 2022.

Namun sejatinya posisi Timnas Indonesia di puncak klasemen belum seutuhnya aman, pasalnya tuan rumah Vietnam akan memainkan laga terkahirnnya kontra Timor Leste malam ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Voli Putra Indonesia vs Vietnam SEA Games 2022 Sedang Berlangsung di MNCTV Sekarang

Hasil pertandingan tersebut menentukan klasemen akhir Grup sepakbola SEA Games 2022.

Jika Vietnam menang atas Timor Leste seperti perhitungan di atas kertas maka Vietnam akan memuncaki Grup A dengan 10 poin hasil 3 kali menang dan 1 kali seri.

Kondisi itu menyebabkan Indonesia akan berada di posisi runner up sehingga di babak semifinal akan melawan juara Grup B.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x