SIARAN LANGSUNG Atletico vs Real Madrid, Nonton Liga Spanyol Gratis via Link Live Streaming di TV Online Ini

- 9 Mei 2022, 00:57 WIB
Pertandingan liga spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid/Instagram.com/@atleticodemadrid
Pertandingan liga spanyol Atletico Madrid vs Real Madrid/Instagram.com/@atleticodemadrid /IG @atleticodemadrid/

CERDIK INDONESIA - Saksikan kelanjutan laga Liga Spanyol yang akan mempertemukan Atletico vs Real Madrid yang akan berlangsung pada dini hari pukul 02.00 WIB via link live streaming.

Pertandingan Atletico vs Real Madrid di Liga Spanyol tersebut akan berlangsung di Wanda Metropolitano mulai pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung via link live streaming TV Online beIN Sports.

Laga Atletico vs Real Madrid di Liga Spanyol ini menjadi laga pembuktian antar kedua tim asal ibu kota Spanyol, Madrid yang sama sama berjuang untuk meraih kemenangan.

Baca Juga: Jadwal Timnas SEA GAMES 2022 Hari Ini: Indonesia vs Timor Leste Kick Off: 10 Mei 2022, Siaran Langsung Dimana?

Atletico saat ini sedang berupaya mempertahankan empat besar klasemen Liga Spanyol guna merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Atletico saat ini berusaha menjauhkan jarak dari Real Betis di posisi kelima klasemen dengan selisih 3 poin dari Atleti.

Baca Juga: Jadwal Timnas SEA GAMES 2022 Hari Ini: Indonesia vs Timor Leste Kick Off: 10 Mei 2022, Siaran Langsung Dimana?

Untuk memperlebar jarak tersebut, Atletico Madrid tentu berupaya memenangkan laga menghadapi Real Madrid.

Namun, upaya Atletico itu diprediksi akan sulit karena Real Madrid juga berambisi menang dan menjaga tren positif usai memastikan tempat ke final Liga Champions musim ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah