Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Leeds United, Sedang Berlangsung di Mola TV Gratis

- 8 Mei 2022, 19:57 WIB
Live streaming Arsenal vs Leeds United akan dimulai pada pukul 20.00 WIB malam ini, Minggu 8 Mei 2022 melalui siaran langsung Mola TV.
Live streaming Arsenal vs Leeds United akan dimulai pada pukul 20.00 WIB malam ini, Minggu 8 Mei 2022 melalui siaran langsung Mola TV. /Instagram

CERDIK INDONESIA - Arsenal vs Leeds United malam ini di Liga Inggris. Berikut link nonton live streaming pertandinganya di siaran langsung Mola TV, silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Arsenal vs Leeds United akan dimulai pada pukul 20.00 WIB malam ini, Minggu 8 Mei 2022 melalui siaran langsung Mola TV.

Live streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Leeds United akan dilangsungkan di Etihad Stadium dan dipastikan akan berlangsung dengan seru.

Saksikan dan nonton siaran langsung Arsenal vs Leeds United pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 melalui link live streaming tv online Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Thomas 2022: Indonesia vs Singapura Live Streaming iNews, MNCTV dan RCTI Plus Hari Ini

Menatap laga kali ini, Arsenal yang berstatus sebagai tuan rumah optimis meraih kemenangan demi asa lolos ke Liga Champions musim depan.

Saat ini Arsenal berada pada peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan total 63 poin dari 34 laga yang telah dilakoni.

Sementara itu, Leeds United saat ini menduduki peringkat ke-17 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 34 pin dari 34 laga.

Berikut tiga fakta menarik jelang laga Arsenal vs Leeds United:

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x