Siaran Langsung Piala Thomas 2022: Indonesia vs Singapura Live Streaming iNews, MNCTV dan RCTI Plus Hari Ini

- 8 Mei 2022, 13:12 WIB
Link Live Streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022 di Siaran Langsung MNCTV, iNews TV dan RCTI Plus hari ini, Minggu, 8 Mei 2022
Link Live Streaming Thomas Cup dan Uber Cup 2022 di Siaran Langsung MNCTV, iNews TV dan RCTI Plus hari ini, Minggu, 8 Mei 2022 /RCTI Plus

CERDIK INDONESIA - Siaran langsung Thomas Cup 2022 hari ini antara Indonesia vs Singapura. Berikut link nonton live streaming pertandingannya gratis melalui tv online iNews, MNCTV dan RCTI Plus.

Live streaming Indonesia di Piala Thomas atau Thomas Cup 2022 dan pertandingan Uber Cup akan ada dua pertandingan hari ini Minggu, 8 Mei 2022. Perandingan tersebut bisa disaksikan melalui live streaming iNews, MNCTV dan RCTI Plus.

Live streaming Piala Thomas 2022 hari ini akan ada pertandingan Indonesia vs Singapura. Sementara di Piala Uber Cup ada Indonesia vs Prancis.

Nonton dan saksikan siaran langsung Thomas Cup dan Uber Cup 2022 melalui link live streaming tv online iNews, MNCTV dan RCTI Plus yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bioskop Trans TV Hari Ini, Minggu, 8 Mei 2022: Film Viral Akan Tayang di Layar Kaca!

Tim Uber Cup Indonesia akan melawan tim Prancis pada pertandingan pertama Grup A yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand. 

Tim Uber Cup Indonesia diisi oleh para pemain muda, seperti Tasya Farahnailah (17 tahun), Bilqis Prasista (18), hingga Komang Ayu Cahya Dewi (19).

Sementara laga pembuka tim Thomas Cup 2022 Indonesia akan menghadapi Singapura pada 8 Mei 2022.

Tim Thomas Cup Indonesia akan diperkuat skuad terbaik seperti Anthony Sinisuka Ginting,
Jonatan Christie hingga Muhammad Ahsan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x