Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Manchester United Sedang Berlangsung di TV Online SCTV, Gratis

- 7 Mei 2022, 23:35 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Manchester United Sedang Berlangsung di TV Online SCTV, 7 Mei 2022
Link Live Streaming Liga Inggris: Brighton vs Manchester United Sedang Berlangsung di TV Online SCTV, 7 Mei 2022 /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Brighton vs Manchester United Liga Inggris malam ini. Saksikan pertandinganya, melalui siaran langsung SCTV dan Mola TV silakan akses disini secara gratis.

Duel Brighton vs Manchester United malam ini akan berlangsung di Falmer Stadium kick off pukul 23.30 WIB, Sabtu, 7 Mei 2022 melalui siaran langsung live streaming SCTV dan Mola TV.

Saksikan dan nonton Keseruan Liga Inggris Brighton vs Manchester United melalui link live streaming tv online SCTV dan Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Laga Brighton vs Manchester United yang live streaming SCTV dipastikan akan berlangsung seru, pasalnya laga kali ini akan menetukan asa persaingan perebutan tiket Liga Champions.

Baca Juga: Update Klasemen dan Top Skor Liga Inggris usai Man United vs Chelsea 1-1, Ronaldo Kejar Gol Mo Salah!

Manchester United masih terthan di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 58 poin dari 36 laga.

Saat ini Setan Merah memiliki selisih 5 poin dengan Arsenal yang berada di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris.

Sementara itu, Brighton pada papan klasemen Liga Inggris saat ini telah mengoleksi 44 poin dari 35 laga yang telah dimainkan.

Pada putaran pertama lalu, Manchester United berhasil meraih kemenangan di Old Trafford atas Brighton dengan skor tipis 2-1.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah