SIARAN LANGSUNG Brighton vs Man United di Liga Inggris, Saksian via Link Live Streaming TV Online GRATIS

- 7 Mei 2022, 22:42 WIB
Man United vs Brentford berlangsung di Old Trafford, Selasa 3 Mei 2022 dini hari WIB.
Man United vs Brentford berlangsung di Old Trafford, Selasa 3 Mei 2022 dini hari WIB. /Instagram @manchesterunited

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Man United yang sedang berlangsung.

Pertandingan Liga Inggris pekan ke-35 akan mempertemukan Brighton vs Man United dan sedang berlangsung via link live streaming Mola TV.

Pertandingan Liga Inggris antara Brighton vs Man United berlangsung di Falmer Stadium, pada hari ini, Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 23.30 WIB dan disiarkan via link live streaming Mola TV.

Baca Juga: Rincian Rute Jalur Alternatif Jakarta ke Arah Bandung, Arus Balik Lebaran 2022 Hindari Macet Karena One Way

Man United memasang target menang guna bisa menjaga asa merebut satu tiket ke Liga Champions, bersaing dengan Arsenal dan Tottenham.

Namun, perjuangan Man United untuk bisa menang melawan Brighton akan terasa sulit pasalnya Brighton pada pekan lalu bisa menang atas tim ruan rumah Wolves dengan skor 3-0.

Baca Juga: Rincian Rute Jalur Alternatif Jakarta ke Arah Bandung, Arus Balik Lebaran 2022 Hindari Macet Karena One Way

Brighton pada musim ini tampil lebih baik dibanding musim lalu, pasalnya Adam Lallana cs musim lalu hanya finis di posisi 16 dan terpaut hanya 2 poin dari zona degradasi.

Brighton juga memiliki catatan impresif melawan empat tim besar Liga Inggris, mereka tercatat berhasil menahan imbang Chelsea, Arsenal, dan Liverpool di paruh pertama Liga Inggris musim ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah