LINK LIVE STREAMING Atletico Madrid vs Real Madrid, Nonton Big Match Derby Madrid Liga Spanyol Gratis

- 8 Mei 2022, 16:05 WIB
 La Liga antara Atletico Madrid vs Real Madrid.
La Liga antara Atletico Madrid vs Real Madrid. /Instagram area.madridista

CERDIK INDONESIA - Berikut ini adalah informasi mengenai link live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid yang akan berlangsung dinihari nanti.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid akan berlansung pada dinihari nanti, 9 Mei 2022 mulai pukul 02.00 WIB dan akan disiarkan via link live streaming beIN Sports.

Pertandingan Atletico Madrid vs Real Madrid akan disiarkan via link live streaming beIN Sports mulai pukul 02.00 WIB dari Wanda Metropolitano Stadium pada hari Senin, 9 Mei 2022.

Baca Juga: Download Lagu Gratis Mudah Tanpa Ribet, Tanpa Aplikasi Tambahan Disini Bukan di Stafaband, Hanya di MP3 Juice

Atletico saat ini sedang berupaya mempertahankan empat besar klasemen Liga Spanyol guna merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Atletico saat ini berusaha menjauhkan jarak dari Real Betis di posisi kelima klasemen dengan selisih 3 poin dari Atleti.

Baca Juga: Profil, Biodata, dan IG Sabda Ahessa, Sosok yang Viral Karena Pamer Kemesraan Bareng Kekasihnya, Wulan Guritno

Untuk memperlebar jarak tersebut, Atletico Madrid tentu berupaya memenangkan laga menghadapi Real Madrid.

Namun, upaya Atletico itu diprediksi akan sulit karena Real Madrid juga berambisi menang dan menjaga tren positif usai memastikan tempat ke final Liga Champions musim ini.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah