Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Real Madrid Live Streaming di TV Online Dini Hari Ini

- 8 Mei 2022, 20:04 WIB
Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Real Madrid Live Streaming di TV Online Dini Hari Ini, Senin 9 Mei 2022
Jadwal Siaran Langsung Atletico Madrid vs Real Madrid Live Streaming di TV Online Dini Hari Ini, Senin 9 Mei 2022 /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Jadwal siaran langsung Atletico Madrid vs Real Madrid pertandingan Liga Spanyol malam ini atau dini hari ini lengkap dengan live streaming tv online, silakan akses disini secara gratis.

Siaran langsung Atletico Madrid vs Real Madrid bertajuk El Derbi Madrileno akan tersasi dini hari ini di Wanda Metropolitano, Senin, 9 Mei 2022 dan bisa disaksikan melalui live streaming tv online.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid merupakan pertandingan Liga Spanyol jornada ke-35 dan akan tayang melalui siaran langsung serta live streaming tv online yang ada pada artikel ini.

Sebelum menuju ke link siaran langsung dan live streaming Atletico Madrid vs Real Madrid silakan simak ulasan menarik singkat berikut ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Inggris: Arsenal vs Leeds United, Sedang Berlangsung di Mola TV Gratis

Atletico Madrid yang berstatus sebagai tuan rumah menatap optimis laga kali ini dengan kemenangan demi bisa menjaga asa perebutan tiket Liga Champions musim depan.

Pada papan klasemen Liga Spanyol, Atletico Madrid hingga menjelang pekan ke-35 Liga Spanyol masih tertahan di peringkat ke-4 klasemen Liga Spanyol dengan 61 poin.

Meski berada di zona Liga Champions, posisi yang ditempati Luis Suarez dkk itu tidaklah aman, pasalnya Atletico Madrid hanya memiliki selisih 3 poin dengan tim yang berada dibawahnya.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Thomas 2022: Indonesia vs Singapura Live Streaming iNews, MNCTV dan RCTI Plus Hari Ini

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x