Link Live Streaming Villareal vs Sevilla, Nonton Langsung Liga Spanyol yang Sedang Berlangsung di beIN Sports

- 8 Mei 2022, 21:07 WIB
Villareal menjamu Sevilla pada jornada 35 LaLiga Spanyol musim 2021/2022 di Estadio de la Ceramica.
Villareal menjamu Sevilla pada jornada 35 LaLiga Spanyol musim 2021/2022 di Estadio de la Ceramica. /mediapurwodadi/Tri/

CERDIKINDONESIA - Berikut ini adalah info soal pertandingan Liga Spanyol antara Villareal vs Sevilla yang akan disiarkan langsung via link live streaming.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Atletico Madrid vs Real Madrid, Nonton Big Match Derby Madrid Liga Spanyol Gratis

Pertandingan Liga Spanyol akan mempertemukan Villareal vs Sevilla pada hari ini, Minggu, 8 Mei 2022 dan akan disiarkan via link live streaming beIN Sports.

Pertemuan Villareal vs Sevilla akan berlangsung di Stadion El Madrigal markas Parejo cs dan akan disiarkan langsung pada hari ini, Minggu 8 mei 2022 mulai pukul 21.15 WIB via link live streaming di beIN Sports.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Thomas dan Uber Cup 2022 Tim Indonesia, Lengkap dengan Link Live Streaming Gratis Disini

Sevilla memiliki keuntungan menjelang laga melawan Villareal, pasalnya mereka tengah diuntungkan dalam perburuan tiket ke Liga Champions musim depan karena saingan terdekatnya, Real Betis kalah dari Barcelona 1-2.

Di sisi lain, Villareal juga tengah berjuang di posisi 8 klasemen Liga Spanyol untuk bisa meraih satu tiket ke kompetisi eropa musim depan.

Pertandingan melawaan Sevilla malam ini akan menjadi sangat penting, pasalnya bukan tak mungkin jika mereka kalah, mimpi mereka berkompetisi di UCL langsung kandas.

Baca Juga: Link Resmi Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Besama BUMN 2022, Jangan Sampai Terlewat

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x