Jadwal Liga Inggris, Arsenal vs Man United, Main Hari Apa? Siaran Langsung Dimana?

- 21 April 2022, 12:44 WIB
Simak Prediksi Man United vs Arsenal di Liga Inggris malam ini, Cristiano Ronaldo cs berpeluang dekati zona Liga Champions.
Simak Prediksi Man United vs Arsenal di Liga Inggris malam ini, Cristiano Ronaldo cs berpeluang dekati zona Liga Champions. /Twitter/@ManUtd

CERDIKINDONESIA - Jadwal Liga Inggris akan mempertemukan Arsenal vs Man United pada Hari Sabtu, 23 April 2022.

Jadwal Liga Inggris tersebut akan memainkan laga Arsenal vs Man United di Emirates Stadium mulai pukul 18.30 WIB dan akan disiarkan langsung Mola TV atau bisa diakses juga melalui link streaming yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris: Burnley vs Southampton, Main Jam Berapa? Siaran Langsung Dimana?

Jadwal Liga Inggris Arsenal vs Man United akan berlangsung menarik, sebab keduanya sama sama bersaing memperebutkan satu tiket ke kompetisi UCL musim depan.

Arsenal yang berada di posisi lima klasemen Liga Inggris saat ini dengan 57 poin, unggul 3 poin dari Man United yang memiliki 54 poin.

Selain itu, Arsenal juga masih menyisakan satu laga sisa yang belum dimainkan dibanding dengan Man United.

Baca Juga: Apakah Hukumnya Jika Mimpi Basah Saat Puasa? Simak Penjelasannya Disini

Arsenal memiliki modal bagus menjelang laga melawan Man United Sabtu malam nanti, pasalnya The Gunners baru saja menaklukkan Chelsea di kandangnya dengan skor 4-2.

Eddie Nketiah menjadi pencetak gol terbanyak pada saat laga melawan Chelsea tersebut, dua golnya berhasil membawa Arsenal unggul, disusul gol Emile Smith Rowe dan Bukayo Saka masing masing satu gol.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x