Jadwal Liga Inggris: Burnley vs Southampton, Main Jam Berapa? Siaran Langsung Dimana?

- 21 April 2022, 12:20 WIB
Prediksi Liga Inggris Burnley vs Southampton pada Jumat, 22 April 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor
Prediksi Liga Inggris Burnley vs Southampton pada Jumat, 22 April 2022 lengkap dengan head to head, susunan pemain dan skor /Twitter/ @SouthamptonFC/

CERDIKINDONESIA - Jadwal Liga Inggris atau EPL akan mempertemukan Burnley vs Southampton pada hari Jumat mendatang, 22 April 2022.

Laga Burnley vs Southampton sesuai jadwal Liga Inggris tersebut akan disiarkan langsung dari Turf Moor Stadium, markas Burnley. 

Saksikan laga Burnley vs Southampton seusai Jadwal Liga Inggris yang akan disiarkan langsung di Mola TV yang juga bisa diakses melalui link live streaming yang tersedia di artikel ini.

Baca Juga: Yuk Simak 7 Fakta Menarik dari Troye Sivan, Pemilik Lagu 'Angel Baby' yang Lagi Viral di TikTok

Pertandingan Burnley vs Southampton akan menjadi laga yang menarik, pasalnya Burnley yang saat ini sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi tentunya ingin menang di sisa laga Liga Inggris.

Adapun sang lawan, Southampton tentunya tak ingin kalah karena mereka saat ini berada di posisi 12 klasemen.

Burnley yang berada di zona degradasi tersebut, tentunya ingin menang agar bisa keluar dari zona merah.

Baca Juga: Jenguk Ade Armando ke RS, Grace Natalie Ungkap Kondisi Terkini Dosen UI itu Usai Dikeroyok Massa di DPR RI

Burnley bisa keluar dari zona merah jika mereka memenangkan laga melawan Southampton, dan Everton kalah atas Leicester City.

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x