Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal Sedang Berlangsung di TV Online Mola TV, Gratis

- 21 April 2022, 01:42 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal Sedang Berlangsung di TV Online Mola TV, Gratis
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Arsenal Sedang Berlangsung di TV Online Mola TV, Gratis /Chelsea.com

CERDIK INDONESIA - Link nonton Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris dini hari ini. Berikut link live streaming laga tersebut melalui tv online Mola TV.

Live streaming Chelsea vs Arsenal pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 (tunda) di Stamford Bridge dini hari ini kick off pukul 01.45 WIB, Kamis 21 April 2022 melalui live streaming Mola TV.

Nonton dan saksikan siaran Liga Inggris Chelsea vs Arsenal melalui link live streaming tv online Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Chelsea yang berstatus sebagai tuan rumah pada laga bertajuk Derby London kali ini, menatap optimis bisa mengalahkan Arsenal demi bisa menjaga asa juara Liga Inggris musim ini.

Chelsea pada saat ini menduduki peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 62 poin dari 32 laga yang telah dimainkan.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Angers vs PSG, Nonton Gratis Aksi Lionel Messi di Liga Prancis via TV Online RCTI Plus

Sementara Arsenal saat ini berambisi finish pada zona Liga Champions musim ini dan salah satu ujiannya adalah memenangkan laga Derby London kali ini.

Arsenal saat ini berada pada peringkat ke-5 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 54 poin dari 31 laga yang telah dilakoni.

Kekalahan 3 kali beruntun di Liga Inggris menjadi ajang perbaikan bagu The Gunners pada laga Derby kali ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x