Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Manchester United Sedang Berlangsung di TV Online SCTV, Gratis

- 20 April 2022, 01:28 WIB
Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United yang akan dilangsungkan di SCTV dan Mola TV , Kick Off Pukul 02.00 WIB, 20 April 2022
Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United yang akan dilangsungkan di SCTV dan Mola TV , Kick Off Pukul 02.00 WIB, 20 April 2022 /Cerdik Indonesia/Raqsan Jani

CERDIK INDONESIA - Liverpool vs Manchester United Liga Inggris malam ini. Saksikan melalui link live streaming SCTV dan Mola TV, silakan akses gratis disini.

Live streaming Liverpool vs Manchester United malam ini Liga Inggris melalui siaran langsung SCTV dan Mola TV akan kick off pukul 02.00 WIB, Rabu, 20 April 2022.

Link Live streaming Liverpool vs Man United malam ini merupakan pertandingan Liga Inggris pekan tunda yang ke-30 dan akan dilangsungkan di Stadion Anfield.

Nonton siaran langsung Liga Inggris Liverpool vs Man United bisa melalui link live streaming SCTV dan tv online Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hattrick Ronaldo Bawa Manchester United Ganyang Norwich City dan Gusur Arsenal

 

Laga ini adalah pertemuan ke-141 kedua tim sejak tahun 1949 lalu. Liverpool menang 44 kali, Man United menang 55 laga dan sebanyak 41 laga berakhir dengan hasil seri.

Pada pertemuan terakhir kedua tim putaran pertama lalu, Liverpool menang 5-0 atas Manchester United di Old Trafford.

Liverpool yang berada di peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris jika berhasil memenangakan laga atas Manchester United, maka dipastikan Mohamed Salah dkk akan kembali memuncaki klasemen Liga Inggris menggusur Man City.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x