LIVE STREAMING SCTV Liverpool vs Manchester United Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Inggris Gratis!

- 19 April 2022, 23:41 WIB
Link  Live Streaming Liverpool vs Manchester United di SCTV dan Mola TV gratis hari ini, Kick Off Pukul 02.00 WIB, Rabu 20 April 2022
Link Live Streaming Liverpool vs Manchester United di SCTV dan Mola TV gratis hari ini, Kick Off Pukul 02.00 WIB, Rabu 20 April 2022 /Tangkapan layar dari situs Mola TV

CERDIK INDONESIA - Link nonton Live Streaming Liverpool vs Manchester United. Nonton Siaran langsung Liga Inggris melalui tv online SCTV dan Mola TV.

Siaran langsung Liverpool vs Manchester United akan tersaji malam ini atau dini hari ini di Liga Inggris melalui live streaming Mola TV dan live streaming SCTV.

Live streaming Liverpool vs Man United akan dilangsungkan di Anfield Stadium dan kick off pukul 02.00 WIB, Rabu, 20 April 2022.

Saksikan siaran langsung Liverpool vs Man United melalui link live streaming SCTV dan tv online Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: UPDATE Klasemen dan Top Skor Liga Inggris usai Manchester United Kalahkan Norwich, Ronaldo Tempel Mo Salah!

Laga klasik antara Liverpool vs Manchester United dipastikan akan berlangsung sengit dan penuh gengsi mengingat rivalitas kedua tim.

Manchester United sedikit pincang dalam melakoni laga penting kali ini, dimana beberapa pilar utama mereka absen dalam laga kali ini, salah satunya adala Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang baru saja ditimpa musibah karena anaknya meninggal dunia, terpaksa harus absen mengisi lineup Setan merah pada laga kali ini.

Sejauh ini Cristiano Ronaldo menjadi tumpuan utama Manchester United di lini depan, terbaru ia mencetak hattrick ke gawang Norwich City beberapa hari yang lalu.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah