UPDATE Klasemen dan Top Skor Liga Inggris usai Manchester United Kalahkan Norwich, Ronaldo Tempel Mo Salah!

- 16 April 2022, 23:50 WIB
 Hasil, klasemen dan top skor sementara Liga Inggris usai Manchester United berhasil menang atas Norwich City.
Hasil, klasemen dan top skor sementara Liga Inggris usai Manchester United berhasil menang atas Norwich City. /Twitter @ManUtd_ID

CERDIK INDONESIA - Berikut adalah hasil, klasemen dan top skor sementara Liga Inggris usai Manchester United berhasil menang atas Norwich City.

Mancehester United berhasil menang atas Norwich City dengan skor 3-2 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-31, di Old Trafford, Sabtu, 16 April 2022.

Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Hattrick dan membawa Manchester United menang atas Norwich sekaligus asa persaingan Liga Inggris tetap terjaga.

Gol pertama Cristiano Ronaldo pada laga kali ini dibuka pada menit ke-7 setelah menerima umpan dari Anthony Elanga yang memanfaatkan kesalahan pemain belakang Norwich.

Selanjutnya sang mega bintang Portugal itu kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah menyundul bola hasil tendangan pojok pada menit ke-32.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Hattrick Ronaldo Bawa Manchester United Ganyang Norwich City dan Gusur Arsenal

Norwich City berhasil memperkecil keteringgalan jelang babak pertama usai tepatnya pada menit ke-45+1 lewat Krien Dowell.

Skor 2-1 untuk keunggulan Manchester United bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua skema serangan balik Norwich City berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 atas tuan rumah lewat gol Pukki pada menit ke-52.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x