Prediksi Everton vs Leicester City, Liga Inggris Kamis, 21 April 2022 Pukul 01.45 LIVE Mola TV

- 20 April 2022, 15:01 WIB
Tonton live streaming Premier League atau Liga Inggris antara Newcastle United vs Leicester City pada Minggu 17 April 2022 malam
Tonton live streaming Premier League atau Liga Inggris antara Newcastle United vs Leicester City pada Minggu 17 April 2022 malam /Tangkapan layar Instagram @lcfc

CerdikIndonesia - Prediksi Everton vs Leicester City sudah tersedia dalam artikel ini, Everton vs Leicester City di Liga Inggris musim 2021/2022.

Laga Everton vs Leicester City tersebut akan berlangsung pada hari Kamis, 21 April 2022 pukul 01:45 dini hari WIB, Live Streaming di Mola TV.

Selain prediksi Everton vs Leicester City simak juga review jelang laga, statistik hasil laga dan info skuad untuk laga Everton vs Leicester City.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 April 2022: STRONG WOMAN! Andin Hadapi Nino dan Amar Tanpa Aldebaran, RCTI

Laga antara Everton vs Leicester City akan digelar langsung di Goodison Park yang mana menjadi rumah bagi Everton.

Everton akan melangsungkan laga kandangnya, namun sebagai tuan rumah pada laga lanjutan dini hari nanti Everton dalam kondisi yang kurang percaya diri.

Hal tersebut diperjelas oleh 5 laga yang telah dilewati oleh Everton dimana skuad asuhan Frank Lampard tersebut hanya bisa catatkan 2 kemenangan.

Baca Juga: Besok, Tanggal 21 April 2022 Peringatan Hari Kartini: 5 Link Twibbon Gratis Untuk Peringatan Hari Kartini

Selain itu, kekalahan yang cukup menyakitkan pun sempat ditelan Brendan Rodgers.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x