LINK LIVE STREAMING Angers vs PSG, Nonton Gratis Aksi Lionel Messi di Liga Prancis via TV Online RCTI Plus

- 21 April 2022, 01:08 WIB
Live Streaming Liga Prancis ANGERS VS PSG secara gratis melalui tv online RCTI malam ini, Kick Off Pukul 02.00 WIB
Live Streaming Liga Prancis ANGERS VS PSG secara gratis melalui tv online RCTI malam ini, Kick Off Pukul 02.00 WIB /Vidio.com

CERDIK INDONESIA - Link live streaming gratis Angers vs PSG pertandingan Liga Prancis melalui tv online RCTI Plus silakan akses disini secara gratis.

Live streaming Angers vs PSG di Liga Prancis akan kick off pada pukul 02.00 WIB, Kamis 21 April 2022 dan bisa disasikan melalui siaran tv online RCTI Plus dan vidio.com

Laga Angers vs PSG merupakan lanjutan pekan ke-33 Liga Prancis dan akan dilangsungkan di Stade Jean-Boin kandang dari Anger.

Nonton live streaming Angers vs PSG melalui link tv online RCTI Plus secara gratis dan streaming vidio.com yang tersedia pada bagian akhir artikel ini.

PSG yang berstatus sebagai tim tamu datang ke laga kali ini dengan harapan bisa segera mengunci gelar juara Liga Prancis 2021-2022.

Baca Juga: LIVE Streaming TVRI Juventus vs Fiorentina Semifinal Coppa Italia, Kick Off Pukul 02.00 WIB, 21 April 2022

Saat ini PSG semakin digdaya di Liga Prancis dengan mengoleksi 74 poin dari 32 laga yang telah dimainkan.

Bermodalakan kemenangan atas Marseille beberapa hari yang lalu dan ditambah materi pemain yang lengkap, PSG diunggulkan untuk memenangkan laga kali ini.

Akan tetapi ambisi Angers untuk memenangkan laga kali ini dengan motivasi keluar dari zona degradasi bisa saja melibas Lionel Messi dkk.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x