Link Live Streaming SCTV Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Gratis di TV Online Mola TV

- 21 April 2022, 00:12 WIB
Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Gratis di TV Online Mola TV dan SCTV
Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Gratis di TV Online Mola TV dan SCTV /Instagram/@sportskivestii

CERDIK INDONESIA - Link live streaming SCTV Chelsea vs Arsenal di Liga Inggris dini hari ini, nonton liga Inggris melalui tv online Mola TV.

Live streaming SCTV Chelsea vs Arsenal pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-25 (tunda) yang akan dilangsungkan di Stamford Bridge dini hari ini.

Siaran langsung Liga Inggris Chelsea vs Arsenal akan kick off pukul 01.45 WIB, Kamis 21 April 2022 melalui live streaming SCTV dan Mola TV.

Nonton dan saksikan siaran Liga Inggris Chelsea vs Arsenal melalui link live streaming tv online SCTV dan Mola TV yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Arsenal, Liga Inggris Kamis, 21 April 2022 Pukul 01:45 LIVE Mola TV

Chelsea yang berstatus sebagai tuan rumah pada laga bertajuk Derby London kali ini, menatap optimis bisa mengalahkan Arsenal demi bisa menjaga asa juara Liga Inggris musim ini.

Saat ini, Chelsea menduduki peringkat ke-3 klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 62 poin dari 32 laga yang telah dimainkan.

Laga kali ini menjadi kesempatan bagi Chelsea untuk memangkas jarak poin dengan Liverpool dan Man City yang berada  diatasnya.

Sementara Arsenal saat ini berambisi finish pada zona Liga Champions musim ini dan salah satu ujiannya adalah memenangkan laga Derby London kali ini.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x