Link Live Streaming Liga Prancis: PSG vs Marseille Sedang Berlangsung, Nonton via TV Online RCTI Plus Gratis

- 18 April 2022, 01:22 WIB
Live Streaming PSG vs Marseille di Liga Prancis secara gratis melalui tv Online RCTI Plus dini hari ini, kick off pukul 01.45 WIB
Live Streaming PSG vs Marseille di Liga Prancis secara gratis melalui tv Online RCTI Plus dini hari ini, kick off pukul 01.45 WIB /Instagram/PSG

CERDIK INDONESIA - Sedang berlangsung live streaming Liga Prancis PSG vs Marseille dini hari ini, gratis nonton gratis via tv online RCTI Plus.

Duel seru PSG vs Marseille di Liga Prancis dini hari ini, kick off pukul 01.45 WIB Senin, 18 Maret 2022  dan tayang di live streaming RCTI Plus.

Laga PSG vs Marseille merupakan lanjutan pekan ke-32 Liga Prancis yang dilangsungkan di Parc de Princes.

Nonton dan saksikan siaran langsung PSG vs Marseille di Liga Prancis melalui link live streaming tv online RCTI Plus yang tersedia pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid Kick Off Pukul 02.00 WIB, Gratis Nonton Disini

Tersingkir di Liga Champions dan Piala Prancis musim ini membuat Liga Prancis menjadi ajang mereka untuk mengangkat tropi saat ini.

Liga Prancis yang hanya tujuh laga tersisa PSG berpeluang besar untuk menjuarai Liga Prancis musim ini dimana mereka memiliki selisih 12 poin dengan tim di peringkat kedua.

Kylian Mbappe dkk memuncaki klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 71 poin dari 31 laga yang telah dimainkan.

Tidak stabilannya peforma PSG baru-baru ini bisa saja membuat mereka tergelincir di Liga Prancis dan hal tersebut bisa saja dimanfaatkan betul Marseille.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x