LIVE STREAMING RCTI Plus PSG vs Marseille, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga Prancis Kick Off Pukul 01.45 WIB

- 17 April 2022, 23:58 WIB
Live Streaming PSG vs Marseille di RCTI Plus pada pertandingan Liga Prancis dini hari ini, Kick Off Pukul 01.45 WIB, 18 April 2022
Live Streaming PSG vs Marseille di RCTI Plus pada pertandingan Liga Prancis dini hari ini, Kick Off Pukul 01.45 WIB, 18 April 2022 /Reuters/

CERDIK INDONESIA - PSG vs Marseille pertandingan Liga Prancis malam ini atau dini hari ini. Nonton gratis via live streaming RCTI Plus.

Siaran langsung Liga Prancis PSG vs Marseille akan tersaji dini hari ini, Senin, 18 Maret 2022 kick off pukul 01.45 WIB melalui live streaming RCTI Plus secara gratis.

Saksikan dan nonton siaran langsung PSG vs Marseille di Liga Prancis melalui link live streaming tv online RCTI Plus yang tersedia pada artikel ini.

Duel sengit PSG vs Marseille yang disiarkan langsung live streaming RCTI Plus dipastikan akan berlangsung seru karena akan menentukan persaingan juara Liga Prancis musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming KNVB Cup: PSV vs AJAX Malam Ini, Nonton Gratis Final Piala Belanda 2022 Sekarang!

PSG yang sudah tersingkir di Liga Champions dan Piala Prancis musim ini membuat Liga Prancis menjadi ajang mereka untuk mengangkat tropi saat ini.

Menyisakan hanya tujuh laga tersisa PSG berpeluang besar untuk menjuarai Liga Prancis musim ini dimana mereka memiliki selisih 12 poin dengan tim di peringkat kedua.

Saat ini Lionel Messi dkk memuncaki klasemen Liga Prancis dengan mengoleksi 71 poin dari 31 laga yang telah dimainkan.

Namun ketidakstabilan peforma PSG baru-baru ini bisa saja membuat mereka tergelincir di Liga Prancis.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x