Link Live Streaming Liga Spanyol: Sevilla vs Real Madrid Kick Off Pukul 02.00 WIB, Gratis Nonton Disini

- 18 April 2022, 00:42 WIB
Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol dini hari ini melaui tv online BeIN Sports, Kick Off Pukul 02.00 WIB
Link Live Streaming Sevilla vs Real Madrid di Liga Spanyol dini hari ini melaui tv online BeIN Sports, Kick Off Pukul 02.00 WIB /Susana Vera/Reuters

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Sevilla vs Real Madrid pertandingan Liga Spanyol dini hari ini, silakan akses disini secara gratis.

Siaran langsung Sevilla vs Real Madrid dini hari ini akan tersaji pada Jornada 32 LaLiga atau Liga Spanyol, kick off pukul 02.00 WIB, Senin 18 April 2022 melalui live streaming BeIN Sports.

Laga Sevilla vs Real Madrid akan dilangsungkan di Estadio Ramon Sanchez Piczua dan dapat disaksikan melalui siaran langsung BeIN Sports dan live streaming.

Nonton dan saksikan siaran langsung Liga Spanyol Sevilla vs Real Madrid melalui link live streaming tv online BeIN Sports yang ada pada artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming KNVB Cup: PSV vs AJAX Malam Ini, Nonton Gratis Final Piala Belanda 2022 Sekarang!

Menatap laga kali ini Real Madrid berambisi meraih kemenangan dan bisa segera mengunci gelar juara Liga Spanyol musim ini.

Saat ini Real Madrid menduduki puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 72 pin dari 31 laga yang telah dimainkan.

Sementara itu pada kubu tuan rumah, Sevilla memiliki kesempatan untuk memangkas jarak dengan Real Madrid yang memuncaki klasemen Liga Spanyol saat ini.

Sevilla hingga jelang jornada ke-32 Liga Spanyol kali ini telah menorehkan 60 poin dari 31 laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x