Jelang SEA Games 2022, Shin Tae Yong Panggil 29 Nama Ini Perkuat Timnas Indonesia, Siapa Saja?

- 7 April 2022, 08:35 WIB
Shin Tae-Yong sebagai pelatih Garuda Muda merasa gembira bahwa skuad asuhannya bermain dengan ciamik saat bertandang melawan Pohang Steelers
Shin Tae-Yong sebagai pelatih Garuda Muda merasa gembira bahwa skuad asuhannya bermain dengan ciamik saat bertandang melawan Pohang Steelers /Instagram/shintaeyong_id

CERDIKINDONESIA - Menjelang pelaksanaan SEA Games 2022 di Hanoi, Vietnam di bulan Mei mendatang, pelatih Shin Tae Yong memanggil 29 nama untuk memperkuat Timnas Indonesia dalam ajang tersebut.

Sebanyak 29 pemain yang dipanggil Shin Tae Yong itu akan mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Korea Selatan menjelans SEA Games 2022. 
 
Mereka yang dipanggil oleh Shin Tae Yong, akan menyusul ke Korea Selatan jelang SEA Games 2022, selepas kepulangan para pemain Timnas Indonesia U-19 pulang ke tanah air.
 
 
Para pemain yang dipanggil untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia di Korea Selatan menjelang SEA Games 2022, dijelaskan oleh Ketua PSSI, Mochamad Iriawan memang pure pilihan dari Shin Tae Yong.
 
Ketua PSSI itu juga berharap skuad Garuda bisa memenangkan medali emas pada SEA Games 2022 nanti di bawah asuhan Shin Tae Yong.

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, timnas Indonesia dapat meraih juara SEA Games 2022," kata Mochamad Iriawan dalam rilis PSSI pada Rabu, 6 April 2022.

Baca Juga: Simak 5 Tips Menghilangkan Lapar Ketika Puasa Berikut Ini!

Demi target medali emas SEA Games 2022 tersebut, Shin Tae Yong memanggil nama nama seperti Egy Maulana, Witan Sulaeman, Elkan Baggot, dan Asnawi Mangkualam.

Selain itu, nama seperti Marc Klok dan Pratama Arhan yang baru saja dibeli oleh Klub Tokyo Verdy masuk ke dalam daftar nama pilihan Shin Tae Yong.

Adapun untuk lengkapnya, berikut adalah daftar 29 nama pemain yang dipanggil Shin Tae Yong untuk TC di Korea Selatan jelang SEA Games 2022:

Baca Juga: Berikut 5 Tips Sehat Untuk Kamu Bisa Tetap Olahraga Saat Puasa!

1. Elkan Baggot, Ipswich Town

2. Egy Maulana, FK Senica

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x