Gagal Move On? 5 Cara Move On Jitu Agar Kamu Sukses Lupain Si Dia!

- 3 April 2022, 20:05 WIB
Ilustrasi - Penjelasan perasaan trauma yang disebabkan oleh pengkhianatan, serta apa yang dilakukan untuk melangkah kedepan atau move on dari trauma.
Ilustrasi - Penjelasan perasaan trauma yang disebabkan oleh pengkhianatan, serta apa yang dilakukan untuk melangkah kedepan atau move on dari trauma. /PIXABAY/RoonZ-nl

CerdikIndonesia- Pindah dari suatu hubungan adalah salah satu transisi tersulit dalam kehidupan seseorang.

Dan sementara masing-masing dari kita bergerak dengan cara kita sendiri dan pada waktu kita sendiri, satu kebenaran hampir sama, yaitu kita semua menghadapi tantangan ini di beberapa titik dalam hidup kita. 

Baru-baru ini, ditemukan bahwa, rata-rata, orang menghabiskan sekitar 18 bulan dalam hidup mereka untuk mengatasi putus cinta.

Berita baiknya adalah, meskipun butuh waktu, orang-orang dapat melanjutkan hidup mereka dan berkembang menjadi lebih baik.

Baca Juga: Yuk Kenalan Dengan Siti Latifah Herawati Diah, Jurnalis yang Jadi Ditampilan di Google Doodle 3 April 2022


Sebelum kita mulai, saya harap siapa pun yang membaca ini akan meluangkan waktu sejenak untuk membiarkan diri mereka merasakan fakta bahwa ini sulit.

Tidak peduli berapa banyak orang yang telah melewati jalan ini sebelum kita, momen yang kita jalani ini mungkin adalah tempat yang menyakitkan.

Salah satu cara terbaik untuk menghadapi kenyataan dari rasa sakit itu adalah dengan menghadapinya dengan belas kasih.

Tidak menyangkal perasaan atau membiarkan diri kita merenungkannya tidak memberi kita kebebasan yang kita butuhkan untuk melanjutkan.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x