LINK LIVE STREAMING Gratis Barito Putera vs Persib Bandung di BRI Liga 1, Sedang Berlangsung Sekarang !

- 31 Maret 2022, 15:12 WIB
Nonton Live streaming Barito Putera vs Persib Bandung gratis hari ini, Kamis 31 Maret 2022 KIck off pukul 15.30 WIB
Nonton Live streaming Barito Putera vs Persib Bandung gratis hari ini, Kamis 31 Maret 2022 KIck off pukul 15.30 WIB /PR Depok/Bintang Pamungkas/

CERDIK INDONESIA - Link nonton live streaming Barito Putera vs Persib Bandung hari ini, silakan akses disini secara gratis.

Persib Bandung akan berhadapan dengan Barito Putera pada lanjutan Liga 1 pekan terakhir atau ke-34 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Laga antara Barito Putera vs Persib Bandung dijadwalkan kick off pada pukul 15.30 WIB, Kamis, 31 Maret 2022.

Siaran Indosiar akan menayangkan laga Barito Putera vs Persib Bandung dan bisa disaksikan melalui link live streaming TV Online Indosiar yang tersedia pada akhir artikel ini.

Sebelumnya Persib, sudah memastikan diri menjadi runner-up Liga 1 2021/2022, dimana hingga pekan ke-33, Pangeran Biru mengantongi 68 poin.

Baca Juga: Persib Imbang, Bali United Juara BRI Liga 1 2021/2022

Selain membawa Pangeran Biru berlaga di kancah internasional, pelatih Persib Robert Alberts masih memiliki obsesi lainnya.

Ia ingin tim asuhannya menjalani pertandingan dan mengakhirinya dengan penuh rasa bangga. Hal itu hanya bisa dialami jika mampu mengalahkan Laskar Antasari.

"Kami terus berusaha untuk bergerak dan menantikan laga terakhir yang akan dimainkan dengan penuh kebanggaan dan menganggapnya secara serius," kata Robert pada sesi temu wartawan secara online jelang pertandingan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x