Persib vs Persik Kediri, Link Live Streaming BRI Liga 1

- 25 Maret 2022, 10:50 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persik Kediri
Link live streaming BRI Liga 1 antara Persib Bandung vs Persik Kediri /Instagram @persib, Instagram @persikofficial/

CERDIK INDONESIA - Persib Bandung yang kini berada di posisi kedua klasemen BRI Liga 1 akan bertanding menghadapi Persik Kediri yang menempati posisi 11 klasemen.

Tim Maung Bandung kini tengah mengejar kemenangan di pekan ke-33 BRI Liga 1. Persib harus memenangi laga menghadapi Persik Kediri guna memperkecil jarak dengan Bali United yang memuncaki klasemen dengan 72 poin, sedangkan Persib memiliki 67 poin.

Persib Bandung masih menyisakan dua laga di BRI Liga 1, yakni menghadapi Persik Kediri pada Jumat, 25 Maret 2022, dan menghadapi Barito Putera yang belum dipastikan jadwal tandingnya.

Baca Juga: JUARA! Persib Bandung Comeback atas Arema FC, Kans Juara BRI Liga 1 Pangeran Biru Semakin Besar

Persib Bandung akan bertanding melawan Persik Kediri di Stadion I Wayan Dipta, Bali. Pertandingan tersebut dapat anda saksikan melalui siaran langsung di TV Indosiar dan streaming melalui Vidio.com. Berikut link live streaming BRI Liga 1 Persib vs Persik.

Robert Rene Alberts, Pelatih Persib Bandung mengatakan bahwa timnya tidak mau terpeleset di laga terakhir BRI Liga 1 dan ingin menutup kompetisi dengan hasil manis.

"Kami masih berada pada urutan kedua. Itu artinya Persib bisa lolos ke Piala AFC. Itu adalah satu di antara target kami sekarang. Satu kemenangan sudah menyegel satu tempat bagi kami di Piala AFC. Itu penting bagi tim seperti Persib," ujarnya dikutip dari keterangan resmi Persib Bandung, Jumat, 25 Maret 2022.

Hal itu menjadikan kemenangan sebagai hasil yang tidak bisa ditawar bagi Persib guna meraih ambisi atau target tim, yakni bisa lolos ke Piala AFC.

Baca Juga: SPOILER Ikatan Cinta 26 Maret 2022, Andin di Larikan ke Psikiater Gara-Gara Hal Ini!

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x