LIVE STREAMING Mola TV Portugal vs Turki, Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 via TV Online Mola TV Gratis

- 24 Maret 2022, 23:29 WIB
Link Live Streaming Mola TV Portugal vs Turki, Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 via TV Online Mola TV Gratis
Link Live Streaming Mola TV Portugal vs Turki, Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 via TV Online Mola TV Gratis /Mola TV

CerdikIndonesia - Link live streaming Mola TV Portugal vs Turki di Playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 silakan akses gratis disini.

Portugal vs Turki adalah salah satu laga yang akan disiarkan Mola TV malam ini atau dini hari ini pada playoff kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Laga seru Portugal vs Turki akan belangsung di Estadio da Dragao, Porto, Jumat 25 Maret 2022 dan kick off pukul 02.45 WIB.

Portugal vs Turki di playoff Piala Dunia 2022 zona Eropa akan disiarkan langsung oleh siaran TV Online Mola TV.

Untuk menyaksikanPortugal vs Turki bisa melalui siaran Mola TV dan link live streaming TV Online Mola TV yang bisa akses pada artikel ini secara gratis.

Portugal mesti menempuh jalur playoff agar tampil berimain pada putaran final Piala Dunia 2022 Qatar mendatang karena kegagalan Cristano Ronaldo dkk di babak Group kualifikasi.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Portugal vs Turki Playoff Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Tayang di TV Online Mola TV

Tim yang Juara Euro 2016 itu tidak mampu menjadi juara group setelah ditaklukan Serbia 1-2 di kandang sendiri pada laga pamungkas sekaligus laga terakhir babak group saat itu.

Sementara itu Turki juga gagal melaju langsung ke Qatar, setelah hanya mampu menduduki peringkat kedua klasemen akhir babak penyisihan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x