Gianluigi Donnarumma Jadi Trending di Twitter Pasca Kegagalan Italia ke Piala Dunia Qatar 2022

- 25 Maret 2022, 09:28 WIB
Gigi Donnarumma, kiper timnas Italia
Gigi Donnarumma, kiper timnas Italia /twitter/@EURO2024/

CERDIK INDONESIA - Tim Nasional Sepak Bola Italia dipastikan gagal lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 usai takluk dari Tim Nasional Makedonia Utara lewat gol Aleksandar Trajkovski yang menghujam gawang Gianluigi Donnaruma saat injury time babak kedua.

Italia yang bermain di kandang, terpaksa harus mengakui keunggulan Makedonia Utara yang sekaligus menghentikan langkahnya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Gol tunggal milik Makedonia Utara tersebut terjadi usai kiper Italia, Gianluigi Donnarumma gagal membendung tendangan yang dilepaskan Aleksandar Trajkovski dari luar kotak pinalti di menit-menit akhir, sehingga Italia harus menelan pil pahit yaitu gagal lolos ke Piala Dunia.

Baca Juga: Link Live Streaming Italia vs Makedonia Utara, Nonton Gratis Playoff Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Mola TV

Gianluigi Donnarumma yang gagal membendung tendangan tersebut, kini menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Hingga kini, terhitung sebanyak 23 ribu lebih cuitan di Twitter membahas kiper Italia tersebut. Hal tersebut menjadikan cuitan tentang Gianluigi Donnaruma menjadi yang teratas di Twitter dibanding dengan yang lainnya.

Selain itu, sejumlah meme yang menghibur dari kiper Italia tersebut tersebar luas di Twitter dengan pose dan lawakan yang beragam.

Sebetulnya saat pertandingan berlangsung, laga Italia melawan Makedonia Utara berlangsung berimbang. Namun tumpulnya lini depan Timnas Italia menjadikan Gli Azzuri kesulitan menjebol gawang Makedonia Utara.

Baca Juga: Jadwal Portugal dan Italia di Play Off Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Bisakah Ronaldo Loloskan Negaranya

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x