LINK LIVE STREAMING PERSIB VS PERSIK, Nonton Gratis Siaran Langsung Liga 1 Malam Ini, Jumat 25 Maret 2022

- 25 Maret 2022, 16:55 WIB
Nonton live streaming Persib vs Persik pertandingan Liga 1 malam ini gratis melalui link Tv Online Indosiar, 25 Maret 2022/ /GOWAPOS/Burhan SM/
Nonton live streaming Persib vs Persik pertandingan Liga 1 malam ini gratis melalui link Tv Online Indosiar, 25 Maret 2022/ /GOWAPOS/Burhan SM/ /

CerdikIndonesia - Link live streaming Persib vs Persik pertandingan Liga 1 malam ini, silakan akses gratis disini.

Persib Bandung akan kembali melakoni laga Liga 1 pekan ke-33 menghadapi Persik Kediri di Stadion, Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Laga Persib vs Persik akan ditayangkan langsung oleh siaran Indosiar, dimana laga kali ini akan kick off pukul 18.30 WIB, Jumat 25 Maret 2022.

Selain siaran langsung Indosiar, laga Persik vs Persib juga bisa disaksikan langsung melalui link live streaming TV Online Indosiar yang tersedia pada akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Mesir vs Senegal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Afrika, Tayang di TV Online Mola TV

Menyisakan dua laga tersisa, Persib Bandung bermabisi meraih kemenangan agar demi menjaga asa untuk juara Liga 1 2021-2022.

Saat ini Pangeran Biru berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 67 poin dari 32 laga yang telah dilakoni.

Capain poin Persib Bandung selisih lima angka dari pemuncak klasemen sementara yaitu Bali United.

Jika Maung Bandung berhasik mendapatkana kemenangan dari Persik, maka akan mengunci satu tiket ke Piala AFC tahun depan.

Halaman:

Editor: Safutra Rantona


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x