Kargo MotoGP yang Bawa Motor Ducati, Gresini, VR46 Racing Team Belum Tiba Dari Mandalika Jelang GP Argentina

- 31 Maret 2022, 09:01 WIB
Setelah gelaran MotoGP di Mandalika, sebuah pesawat kargo yang membawa motor Ducati, Gresini dan VR46 Racing Team.
Setelah gelaran MotoGP di Mandalika, sebuah pesawat kargo yang membawa motor Ducati, Gresini dan VR46 Racing Team. /Pixabay/dayamay

CERDIKINDONESIA - Pasca gelaran di Mandalika 18 hingga 20 Maret lalu, lima pesawat kargo yang membawa perlengkapan balap milik Dorna MotoGP dijadwalkan tiba sejak Senin, 28 Maret 2022 di Argentina.

Namun, satu pesawat kargo yang membawa perlengkapan MotoGP tersebut belum tiba di Bandara San Miguel de Tucuman dari sejak berangkat dari Mandalika, NTB.

Hal tersebut membuat pihak Dorna, selaku penyelenggara MotoGP menjadi khawatir. Pasalnya, kargo yang delay tidak melebihi 1-2 hari.

Baca Juga: Jadwal Pencairan Bansos 600 Ribu Rupiah Bulan April 2022, WA Nomor Berikut Jika Tak Dapat BPNT Kemensos

Baca Juga: Jadwal SIM Keliling Jakarta Hari Ini, 31 Maret 2022, Catat Lokasinya dan Bawa Empat Berkas Ini

Padahal pesawat kargo tersebut sangat ditunggu kehadirannya oleh publik dan kru MotoGP secara khususnya. Karena kargo tersebut membawa motor dari Gresini, Ducati, VR46 Racing Team yang merupakan besutan Valentino Rossi.

Tak hanya itu, selain kelas MotoGP yang ditimpa musibah keterlambatan tersebut, kelas Moto3 pun ikut mengalami nasib tersebut. Tim seperti KTM dan KTM Tech3, pun Leopard Racing yang sedang memimpin klasemen Moto3 pun ikut mengalami keterlambatan.

Pesawat tersebut ternyata masih terjebak karena mengalami kerusakan di Bandara Internasional Mombasa Moi di Kenya, sebagaimana dilansir oleh tim CerdikIndonesia.com dari Motosan.

Baca Juga: 15 Ucapan Menyambut Ramadhan Lengkap Bersama Doanya

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x