Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, 31 Maret 2022: Konser Teristimewa Raisa, Insert Story, Film The Meg

- 31 Maret 2022, 08:26 WIB
Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, 31 Maret 2022: Yang Teristimewa Raisa, Insert Story, Film The Meg
Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, 31 Maret 2022: Yang Teristimewa Raisa, Insert Story, Film The Meg /TRANSTV/Tangkapan layar instagram

CERDIK INDONESIA - Jadwal acara Trans TV sudah tersusun dalam artikel ini, para penonton setia Trans TV tidak perlu risau lagi dengan jam tayang acara favorit karena di sini sudah tersedia jadwal acaranya.

Catat jadwal acara Trans TV, karena Trans TV sudah persiapkan banyak acara-acara favorit untuk para pemirsa setia Trans TV.

Trans TV akan menemani waktu luang, maka dari itu agar tidak ketinggalan acara untuk hari ini Kamis, 31 Maret 2022, segera catat list jadwal acaranya.

Jadwal acara Trans TV untuk hari Kamis, 31 Maret 2022 di antaranya terdapat film menarik Bioskop Trans TV The Meg, dan film In The Heart of The Sea.

Jangan lupa nanti malam juga akan ada tayangan spesial di Trans TV yaitu konser Teristimewa Raisa, yang akan tayang pada puku 19:00 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara GTV Hari Ini, Kamis, 31 Maret 2022: Jaws: The Revenge, SpongeBob SquarePants Movie, Anak Jalanan

Berikut agar para pemirsa setia Trans TV tidak tertinggal acara kesayangannya, inilah rangkuman jadwal tayang dari seluruh acara yang ada di Trans TV untuk hari hari Kamis, 31 Maret 2022.

03:00 WIB     CNN Indonesia Connected

02:00 WIB     Program Dini Hari

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: TRANS TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x