KIP Aceh Tengah Raih Penghargaan Sebagai Satker Terbaik Dalam Kinerja Pelaksanaan Anggaran dari KPPN Takengon

- 16 Maret 2022, 16:30 WIB
KIP Aceh Tengah dapat penghargaan satker terbaik dari KPPN Takengon
KIP Aceh Tengah dapat penghargaan satker terbaik dari KPPN Takengon /Humas KIP Aceh Tengah/

CerdikIndonesia – Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tengah meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Takengon sebagai Satuan Kerja (Satker) Terbaik kedua dalam hal Kinerja Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021.

Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Sekretaris KIP Aceh Tengah, Muhammad Sofyan, M.Si di Gedung KPPN Takengon pada Rabu, 16 Maret 2022.

Menurut Sekretaris KIP Aceh Tengah, M.Sofyan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di Sekretariat KIP Aceh Tengah dalam melaksanakan anggaran pada tahun 2021 kemarin.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai di lingkungan KIP Aceh Tengah, berkat kerja kerasnya KIP Aceh Tengah dapat meraih terbaik kedua dalam pelaksanaan anggaran pada tahun 2021,” kata Sofyan.

Dia juga berharap semoga di tahun depan KIP Aceh Tengah dapat meraih peringkat terbaik pertama dalam Kinerja pelaksanaan Anggaran 2022.

“Dengan adanya penghargaan seperti ini, kami akan terus meningkatkan kinerja kami, minimal untuk tahun depan kami dapat mempertahankan peringkat kami atau kedepannya kami dapat meraih peringkat pertama,” ujar Sofyan.

Sekretariat KIP Aceh Tengah mendapatkan bobot konvensi <75% dalam penilaian kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2021, sehingga KIP Aceh Tengah mendapatkan peringkat terbaik kedua dari KPPN Takengon.

Penyerahan penghargaan ini merupakan bagian dari acara Sosialisasi Aplikasi Sakti (Security Awareness), Langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran 2022 dan Refomulasi IKPA 2022 sekaligus pemberian penghargaan kepada satker terbaik kinerja pelaksanaan anggaran tahun 2021.***

 

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Komisi Independen Pemilihan Aceh Tengah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x