Laksanakan Tes Wawancara Lowongan PPNPN KIP Aceh Tengah, Sekretaris KIP Pastikan Rekrutmen Sangat Transparan

- 8 Januari 2022, 00:41 WIB
KIP Aceh Tengah Laksanakan Tes Wawancara Untuk Calon PPNPN Tahun Anggaran 2022, Sekretaris KIP Aceh Tengah Pastikan Rekrutmen ini Benar-Benar Transparan
KIP Aceh Tengah Laksanakan Tes Wawancara Untuk Calon PPNPN Tahun Anggaran 2022, Sekretaris KIP Aceh Tengah Pastikan Rekrutmen ini Benar-Benar Transparan /Sutama Muhammad/Sutama

CERDIKINDONESIA - Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tengah membuka lowongan untuk Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) Tahun anggaran 2022 berdasarkan Pengumuman Nomor: 01/SDM.01/1104/2022.

Adapun lowongan yang dibutuhkan Sekretariat KIP Aceh Tengah terdiri dari Pramusaji, Pengemudi, Bidang IT dan Kehumasan atau Jurnalis.

Persyaratan khusus untuk PPNPN Pramusaji yaitu minimal berpendidikan SMA dan memiliki kemampuan dalam bidang kebersihan dan pelayanan dalam lingkungan kantor. Sedangkan, untuk Pengemudi persyaratan khususnya memiliki kemampuan di bidang mengemudi serta merawat kendaraan dinas.

Baca Juga: Rekor Muri Tari Guel di Aceh Tengah Berujung Keributan: Dinas Kebudayaan Setempat Ribut dengan Pencetus Awal

Kemudian, untuk lowongan PPNPN bidang IT persyaratan khususnya yaitu memiliki kualifikasi pendidikan minimal D3/S1 dan mampu mengembangkan, merawat, serta menjaga keamanan website. Selain itu juga mampu menyunting foto dan video. Lowongan PPNPN bidang kehumasan atau jurnalis persyaratan khususnya minimal memiliki kualifikasi pendidikan D3/S1 dan memiliki kemampuan meliput, menulis dan menyebarluaskan berita.

Panitia rekrutmen PPNPN KIP Aceh Tengah, Uthia Fatmi, S.T mengatakan lowongan yang dibutuhkan akan mengisi empat formasi, masing-masing formasi diisi oleh satu orang, pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 3 Januari 2022 hingga 4 Januari 2022, kemarin.

“Pelamar yang memenuhi syarat administrasi akan diumumkan melalui website KIP Aceh Tengah pada 6 Januari 2022,” ujar Uthia menambahkan.

Setelah melalui tahapan seleksi administrasi, terdapat 14 peserta yang lulus ke tahap wawancara yang kemudian melakukan tes wawancara di Aula KIP Aceh Tengah, Belang Bebangka, Pegasing, Aceh Tengah pada Jumat, 7 Januari 2022.

Baca Juga: Pemkab Aceh Tengah Anggarkan Renovasi Rumah Ketua DPRK Aceh Tengah, AEW: Peran Legislatif Dibutuhkan!

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x