KIP Aceh Tengah Laksanakan Giat Launching Hari Pemungutan Suara, Bupati Harap Semua Sukseskan Pemilu 2024

- 15 Februari 2022, 11:24 WIB
KIP Aceh Tengah Laksanakan Kegiatan Launching Hari Pemungutan Suara, Bupati Aceh Tengah Minta Seluruh Komponen Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024
KIP Aceh Tengah Laksanakan Kegiatan Launching Hari Pemungutan Suara, Bupati Aceh Tengah Minta Seluruh Komponen Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 /Humas KIP Aceh Tengah/

CerdikIndonesia – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tengah, melaksanakan kegiatan peluncuran hari pemungutan suara Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung UMMI Pendopo Bupati Aceh Tengah yang dihadiri oleh Ketua KIP Aceh Tengah, Anggota KIP Aceh Tengah, Sekretaris KIP Aceh Tengah dan Seluruh Pegawai KIP Aceh Tengah Pada Senin, 14 Februari 2022.

Turut hadir dalam acara ini, Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar, Sekretaris Daerah (Sekda), Subhandi dan unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tengah. Selain itu, hadir pula perwakilan dari Polres Aceh Tengah dan Kodim 0106 Aceh Tengah, dihadiri juga oleh perwakilan dari Kejaksaan Kabupaten Aceh Tengah.

Baca Juga: Laksanakan Tes Wawancara Lowongan PPNPN KIP Aceh Tengah, Sekretaris KIP Pastikan Rekrutmen Sangat Transparan

Selain itu hadir juga perwakilan dari Partai Politik yang ada di Kabupaten Aceh Tengah, diantaranya Partai Perindo, PPP, PKS, Golkar, Dan lain-lain.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara langsung di Kantor KPU RI dan daring melalui streaming channel youtube KPU RI.

Kegiatan Launching Hari Pemungutan Suara Pemilu Serentak Tahun 2024 dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat luas tentang pelaksanaan Pemilu Serentak yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 sesuai dengan Keputusan KPU No. 21 tahun 2022 tentang Pemungutan Suara Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024.

Baca Juga: Rekor Muri Tari Guel di Aceh Tengah Berujung Keributan: Dinas Kebudayaan Setempat Ribut dengan Pencetus Awal

Saat ditanya Humas KIP Aceh Tengah usai nonton bareng Launching Hari Pemungutan Suara, Bupati Shabela Abubakar menyampaikan meminta dukungan dari seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Aceh Tengah untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Sekali lagi, kami mohon dukungan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Aceh Tengah, untuk mari bersama-sama kita sukseskan pelaksanaan seluruh tahapan Pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” kata Bupati Aceh Tengah dilansir dari Website KIP Aceh Tengah.

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Komisi Independen Pemilihan Aceh Tengah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x