Link Streaming Europa League Barcelona vs Galatasaray, Dapatkan Preview Pertandingan dan Prediksi Akurat Disni

- 10 Maret 2022, 06:55 WIB
Daftar Tim yang Lolos Babak 16 Besar Liga Europa, Barcelona Gabung Grup Non Unggulan
Daftar Tim yang Lolos Babak 16 Besar Liga Europa, Barcelona Gabung Grup Non Unggulan /Instagram/@fcbarcelona/

CERDIK INDONESIA - Skuad asuhan Xavi Hernandez Barcelona akan melanjutkan langkah mereka di Liga Europa pada Jumat dini hari untuk menjamu Galatasaray di Camp Nou di leg pertama babak 16 besar.

Pertandingan Liga Europa antara Barcelona VS Galatasaray dimulai hari Jumat, 11 Maret 2022 pada pukul 03.00 WIB. Anda dapat menyaksikannya secara live melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Barcelona di bawah Xavi Hernandez sudah menemukan performanya kembali. Klub Catalan pastinya akan berusaha untuk mempertahankan performa bagus mereka setelah mencetak gol demi gol dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: JUARA! Persib Bandung Comeback atas Arema FC, Kans Juara BRI Liga 1 Pangeran Biru Semakin Besar

Dani Alves tidak tersedia untuk Barcelona di Liga Europa karena ia tidak terdaftar. Sementara Ansu Fati, Samuel Umtiti dan Sergi Roberto masih mengalami cedera.

Tapi, Xavi akan memiliki sebagian besar pemainnya untuk dipilih. Dia kemungkinan tetap akan mengandalkan trio barunya yakni, Adama Traore, Ferran Tores, dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Ferran Torres dan Aubameyang masing-masing telah mencetak gol di liga Europa. Meskipun Ferran Torres dapat banyak kritikan, Xavi tetap memberikan kepercayaan pada pemain muda itu.

Bagi Galatasaray, liga Europa merupakan satu-satunya kesempatan mereka untuk bersinar karena di liga domestik sudah tidak ada harapan.

Baca Juga: Ulah Indra Kenz Korban Alami Kerugian RP25,6 Miliar, Bareskrim Polri Sita Aset-Aset Crazy Rich Medan Tersebut

Halaman:

Editor: Yuan Ifdal Khoir


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x