PREDIKSI Real Madrid vs Paris Saint-Germain Big Match Liga Champions, Kick-Off 03.00 WIB : Line Up Pemain, H2H

- 9 Maret 2022, 19:19 WIB
Potret laga Real Madrid melawan PSG di pertemuan pertama yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Les Parisiens.
Potret laga Real Madrid melawan PSG di pertemuan pertama yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Les Parisiens. /Sarah Meysonnier/Reuters

CerdikIndonesia - Prediksi pertandingan Real Madrid vs Paris Saint-Germain sudah tersedia dalam artikel ini, selain line up pemain, review pertandingan hingga statistik hasil laga dari masing-masing klub juga bisa ditemukan di sini.

Real Madrid vs PSG dini hari nanti Kamis, 10 Maret 2022 akan kembali, pertemuan tersebut tidak lain adalah untuk mencari satu yang layak mendapatkan tiket perempat final Liga Champions.

Pertandingan leg ke-2 tersebut akan digelar langsung di Santiago Bernabeu yang dijadwalkan kick-off pada pukul 03.00 dini hari WIB.

Real Madrid di babak 16 besar leg pertama harus rela menelan kekalahan dan mengakui keungulan Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes.

Baca Juga: Hilman Hariwijaya, Penulis Novel Lupus Meninggal Dunia : Rest In Peace Legend

Meski Thibaut Courtois mampu menahan eksekusi penalti dari Lionel Messi, namun takdir tetap berkata lain sebab Kylian Mbappe tetap berhasil merobek gawang El Real pada penghujung waktu.

Kekahalan tipis 0-1 dari gol tunggal Kylian Mbappe tersebut menjadi pr bagi Real Madrid untuk terlebih dahulu mengembalikan keadaan menjadi sama untuk bisa menggempur habis PSG di rumah sendiri.

Real Madrid tak bisa menahan imbang sebab tak ada aturan gol tandang, sehingga kemungkinan terbesar bagi Carlo Ancelotti untuk membawa Real Madrid lolos dan membawa tiket perempat final adalah mengalahkan PSG.

Baca Juga: Wanda Hamidah Kritik Keras Brand Indonesia yang Ikut Paris Fashion Week:Saya Bukan Iri, Umur 17 Sudah ke Paris

Halaman:

Editor: Kurniawan Rio

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x